Kamis, 02 Desember 2010

Tips Cantik Menggunakan Eyeliner


Mata merupakan salah satu indra yang ada pada manusia yang di berikan Tuhan untuk melihat. Tanpa mata manusia tidak dapat melihat segala sesuatu didunia ini. Mata dilindungi oleh kelopak mata dan bulu mata. Bagi wanita kelopak mata yang indah menjadi idaman, karena dapat menarik perhatian kaun adam yang melihatnya. Maka segala macam cara dilakukan wanita untuk mempercantik kelopak mata agar terlihat indah, termasuk dengan mempertebal garis kelopak mata atau biasa memakai eyeliner. Eyeliner berfungsi untuk menguatkan efek keindahan mata. Berikut adalah tips cara menggunakan eyeliner yang baik agar sesuai dengan wajah anda :
  1. Pilihlah warna eyeliner yang menyatu dengan warna eyeshadow Anda.
  2. Pastikan Anda duduk rileks dengan siku menopang meja pada saat akan memakai eyeliner.
  3. Tarik garis pada garis kelopak mata dari bagian dalam mata ke ujung mata bagian luar. Sambil tarik ujung kelopak mata Anda agar kulit di area yang akan di beri garis eyeliner tegang sehingga mudah mengaplikasikannya. 
  4. Untuk bagian atas mata ini sebaiknya Anda gunakan eyeliner berbentuk cair yang waterproof agar lebih muda kering dan tidak cepat luntur.Gunakan sekali lagi dari bagian tengah mata dan pada bagian ujung buat garis mencuat untuk memberi kesan tajam mata Anda.
  5. Gunakan eyeliner pensil dengan cara menarik dari ujung kelopak mata bagian bawah.Untuk mata besar aplikasikan eyeliner cukup mulai dari kelopak mata bagian tengah dan apabila mata Anda kecil aplikasian eyeliner dari ujung dalam mata.
  6. Untuk penggunaan eyeliner pensil, bukalah mulut Anda saat memakainya supaya otot-otot mata lemas, dan usap ujung pensil eyeliner dengan kapas  agar bagian tersebut lebih lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar