Rabu, 10 November 2010

Kampus E Gunadarma

Kampus E Gunadarma memiliki berbagai macam fasilitas pendukung yang membuat proses belajar mengajar berjalan lancar dan nyaman. Suasana di kampus yang sangat nyaman membuat para mahasiswa menjadi lebih senang dan semangat untuk kuliah. Dengan dihiasi pohon- pohon di sekitar halaman semakin membuat kampus ini menjadi indah dan bersih. Jarang sekali di temukan sampah- sampah yang berserakan di halaman kampus.


Suasana pada malam haripun sangat indah, yang biasanya kesan kampus sangat menyeramkan dan angker, sangat tidak terlihat di kampus ini.


Selain dari halaman kampus yang bersih dan nyaman, suasana kelas yang rapi dan bersih dapat dirasakan di kampus gunadarma ini. Semua ruangan kelas- kelaspun sudah difasilitasi dengan Air Conditional (Full AC)
Kita juga bisa berinternetan gratis di ruangan yang biasa disebut INTERNET LOUNGE

Selain dari halaman kampus yang bersih dan nyaman, suasana kelas tempat mahasiswa menuntut ilmu yang rapi dan bersih dapat dirasakan di kampus Gunadarma ini. Semua ruangan kelas- kelaspun sudah difasilitasi dengan Air Conditional (Full AC)
Kita juga bisa berinternetan gratis di ruangan yang biasa disebut INTERNET LOUNGE. Tempat yang nyaman dengan suasana segar dan bersih.
Para mahasiswa juga dipermudah dalam memarkir kendaraannya. Dengan tempat parkir yang luas dan aman, mahasiswa tidak perlu takut kendaraannya hilang karena telah dijaga oleh satpam- satpam yang selalu mengontrol keamanan disana.
Masjid Gunadarma yang terletak sangat dekat dengan kampus, yaitu bersebelahan dengan ruangan internet lounge memudahkan mahasiswa untuk menjalankan ibadah sholat disana. Masjid besar yang dapat menampung mahasiswa gunadarma untuk sholat berjamaah yang selalu penuh di jam- jam sholat dzuhu, azhar, magrib, maupun isya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar