Senin, 21 Januari 2013

doa wanita islami

Doa wanita islami, sepertinya cocok untuk judul tulisan saya ini. Saat saya membuka sebuah jejaring sosial, perhatian saya tertuju pada beberapa bait kalimat- kalimat yang begitu indah. Bahasanya simpel dengan makna yang begitu dalam. Saya mencoba untuk menuliskannya kembali kedalam blog saya ini, semoga saja bermanfaat bagi para pembaca.

Ya Allah...
Peluklah hati ini disaatku mulai merasa gelisah dalam penantian penuh kesabaran ini,
terkadang hatiku merasa rindu pada dia insan yang kucintai dalam diamku.

Ya Rabb...
Biarlah ku simpul dalam setiap doa- doa dalam istikharahku kepadamu akan rasa ini,
agar kelak engkau satukan hatinya dan hatiku yang kan bertaut, bertahta, dan bersemi indah karena ridha- Mu.

Ya Rabb...
Tuntunlah hati hamba agar hanya mau menerima cinta seorang insan yang benar- benar pilihanmu,
bukan semata- mata pilihan nafsuku

Ya Allah...
Bila dia memang baik untuk ku, agamaku, masa depan dunia dan akhiratku, bisa membimbing dan membawaku lebih dekat pada-Mu,
maka dekatkanlah diri dengannya dan satukan kami dalam pernikahan yang sakinah, mawadah warrahmah...

Tetapi jika bukan dia yang terbaik, maka jangan biarkan kekaguman ku menjadi suka apalagi cinta.
Jadikanlah kakagumanku seperti orang lain kagum padanya,
engkaulah maha membolak- balikan hati,
maka ku titipkan rasa ini, ku serahkan semuanya padamu,
karena semua ini milikmu.
amin ya rabbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar